indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Torca Perpustakaan Keliling Ajang Edukasi Meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan Wawasan

Torca Perpustakaan Keliling Ajang Edukasi Meningkatkan Ilmu Pengetahuan dan Wawasan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Motor Baca (Torca) Perpustakaan Keliling menjadi tempat menyenangkan untuk para pelajar PAUD, TK, SD, SMP maupun SLTA. Torca juga menjadi tempat wahana edukasi bagi masyarakat umum untuk meningkatkan gemar membaca. 

Untuk itu, Pemerintah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung terus mengoptimalkan pemanfaatan Torca pada sejumlah kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat.  

Baik saat momen kegiatan di halaman Kantor Kecamatan Cileunyi maupun di desa-desa di kecamatan tersebut. Bisa dilihat dari sajian foto yang diabadikan pihak Pemerintah Kecamatan Cileunyi, Torca Perpustakaan Keliling itu dikunjungi para pelajar PAUD, TK, SD dan SMP di Kecamatan Cileunyi, belum lama ini. 

Para kader PKK juga menyempatkan mampir di Torca tersebut sekedar untuk melihat dan membaca buku yang sudah difasilitasi Pemkab Bandung melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung. 

Tak hanya itu, masyarakat umum juga menjadi bagian dalam pemanfaatan Torca sebagai ajang untuk meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan. 

Camat Cileunyi Cucu Endang sangat mengapresiasi saat melihat banyak warga yang memanfaatkan Torca yang menjadi Perpustakaan Keliling tersebut. 

"Semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk membaca buku, maka minat baca masyarakat pun akan bertambah. Kita berharap masyarakat bisa memanfaatkan buku-buku bacaan yang ada di Torca tersebut," katanya.**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow