indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Torca Perpustakaan Keliling Sarana Edukasi Untuk Meningkatkan Minat Baca

Torca Perpustakaan Keliling Sarana Edukasi Untuk Meningkatkan Minat Baca

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Motor Baca (Torca) Perpustakaan Keliling sarana edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan minat baca. 

Untuk itu, Pemerintah Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung berusaha untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pemanfaatan Torca tersebut. 

Sejumlah warga sambil duduk santai terlihat di sekitar Torca, di mana Torca itu diparkir di sebuah tempat di Kecamatan Ciwidey. 

Sejumlah buku pun tertata rapi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membaca buku. Begitu juga para pelajar, bisa memanfaatkan buku tersebut untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan. 

Torca Perpustakaan Keliling itu merupakan program Pemkab Bandung melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung, yang difasilitasi di setiap kecamatan.

"Torca ini salah satu sarana edukasi yang baik, yang bisa digunakan para pelajar dan masyarakat umum untuk membaca buku. Keberadaan Torca ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat. Dengan harapan masyarakat terbiasa membaca buku," harap Camat Ciwidey Nardi Sunardi dalam keterangannya, Minggu (21/7/2024).***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow