indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Tujuh Parpol Sepakat Bentuk Koalisi Usung Rudy Susmanto Sebagai Cabup Bogor di Pilkada Bogor 2024

Tujuh Parpol Sepakat Bentuk Koalisi Usung Rudy Susmanto Sebagai Cabup Bogor di Pilkada Bogor 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Tujuh partai politik sudah sepakat membentuk koalisi untuk mengusung Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Hal tersebut setelah bakal calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra Rudy Susanto melakukan silaturahmi politik, ke seluruh partai politik beberapa waktu lalu.

Kesepakatan ini dicapai dalam pertemuan yang digelar pada Sabtu, 17 Agustus 2024 di kawasan Sentul. Koalisi ini diinisiasi oleh Partai Gerindra yang mengusung Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor.

"Kesepakatan ini didasarkan pada kesamaan visi dalam membangun Kabupaten Bogor untuk lima tahun ke depan," kata Andi Permana yang hadir mewakili Partai Gerindra sekaligus mewakili Rudy Susmanto, menurutnya, inti dari pertemuan ini adalah kesepakatan tujuh partai untuk menjalin koalisi dalam Pilkada mendatang. "Berdasarkan visi yang sama untuk pembangunan Kabupaten Bogor," ucapnya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

Sementara itu, perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) berhalangan hadir, meski begitu, kedua partai tersebut telah menyatakan kesediaannya untuk bergabung dalam koalisi.
"PKB dan PAN juga telah menyampaikan kesepakatan mereka untuk bergabung dalam koalisi ini," ujar Andi.

Selanjutnya, hasil kesepakatan ini akan ditindaklanjuti dengan penentuan nama koalisi, perumusan visi dan misi, serta pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung secara bersama.

"Kami masih menunggu rekomendasi dari masing-masing partai untuk menentukan siapa yang akan mendampingi Pak Rudy Susmanto sebagai calon wakil bupati," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow