indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Turun Hujan Tak Menyurutkan Semangat Jajaran Satresnarkoba Polresta Bandung Bagi-bagi Takjil Kepada Para Pengendara

Turun Hujan Tak Menyurutkan Semangat Jajaran Satresnarkoba Polresta Bandung Bagi-bagi Takjil Kepada Para Pengendara

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Meski turun hujan, tak menyurutkan semangat jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandung untuk berbagi takjil kepada para pengendara roda dua maupun roda empat di sebuah SPBU Ciherang Jalan Raya Banjaran-Soreang Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Senin (1/4/2024).

Makanan takjil itu dibagikan kepada para pengendara roda dua, baik yang akan mengisi maupun setelah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU tersebut.

Jajaran Satuan Reserse Narkoba  Polresta Bandung membagikan ratusan takjil di tiga titik Kabupaten Bandung, yaitu di Kecamatan Banjaran, Cangkuang dan Soreang

Setiap titiknya sedikitnya 100 paket makanan takjil, yang bisa langsung dikonsumsi warga saat berbuka puasa Ramadan. Baik saat berada di perjalanan maupun di rumah.

Kasatresnarkoba Polresta Bandung, Kompol Agus Susanto melalui Wakasatresnarkoba, Iptu Uus Sutarna menuturkan, kegiatan rutin ini dilakukan secara kontinue selama bulan suci Ramadan.

“Paket takjil dibagikan secara serentak kepada para pengendara yang melintas maupun warga lainnya di tiga wilayah yakni Banjaran, Cangkuang  dan Soreang,” kata Uus dalam keterangannya usai kegiatan di Banjaran.

Menurutnya, walaupun cuaca saat ini hujan deras, tidak menyurutkan anggota untuk membagikan takjil ini kepada masyarakat sekitar.

“Ini merupakan nilai untuk berbagi rezeki kepada masyarakat. Dikarenakan cuaca hujan, kita bagikan paket takjil kepada pengendara yang mengisi bahan bakar di SPBU,” ujarnya.

Uus berharap, takjil yang dibagikan serentak ini bisa membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan menuju pulang dan sempat terjebak macet agar bisa berbuka puasa di jalan.

“Intinya kita membantu masyarakat yang dalam perjalanan pulang dan terjebak macet. Kondisi ini, kita manfaatkan untuk berbagi,” ujar Uus.

Uus mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa di bulan suci Ramadan ini.

“Sekecil apapun bantuan yang kita berikan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow