indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Video Viral Ibu Hamil Melahirkan di Ambulan Lantaran Jarak Masih Jauh dan Kondisi Jalan Rusak Berat

Video Viral Ibu Hamil Melahirkan di Ambulan Lantaran Jarak Masih Jauh dan Kondisi Jalan Rusak Berat

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Viral video seorang ibu hamil, terpaksa bersalin di perjalanan di Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor. Persalinan terpaksa dilakukan diambulan lantaran jarak tempuh dan Medan jalan rusak berat, kemarin.

Dalam video yang viral memperlihatkan seorang wanita hamil tengah melakukan proses persalinan di dalam mobil ambulans. Ia dibantu seorang mirip perawat wanita tersebut berupaya untuk bersalin meski dalam kondisi darurat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, situasi ini terpaksa dilakukan karena ambulans yang membawa perempuan bersalin tidak keburu tiba di rumah sakit. 

Lantaran jarak tempuh yang cukup jauh dari klinik ke rumah sakit. Ditambah kondisi jalan rusak terpaksa ambulans melaju pelan.

Afrianto, sopir ambulan mengatakan sekitar 6 kilometer perjalanan, bidan meminta sopir ambulans menepi untuk melakukan proses persalinan darurat.

Diketahui, ibu hamil bernama Nurfalah usia 18 tahun. "Saat ini, ibu bersama bayi didampingi bidan berada di rumah sakit di wilayah Tangerang, Banten untuk mendapatkan perawatan intensif pihak medis," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow