indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Viral Video Sepasang Kekasih Mesum di Toilet Mesjid Kampung Pasiroray Sukaluyu

Viral Video Sepasang Kekasih Mesum di Toilet Mesjid Kampung Pasiroray Sukaluyu

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Cianjur - Video sepasang kekasih kepergok berbuat mesum di toilet masjid Kampung Pasiroray, Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat, viral di media sosial. 

Sejoli itu pun digiring oleh warga, Jumat (31/5/2024).
Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkab kalau perbuatan mesum yang dilakukan mereka awalnya dilihat oleh salah seorang warga. “Saat itu, keduanya kedap air sedang memadu kasih di sekitar masjid,” ujar salah seorang warga.

Setelah ditegur oleh warga, keduanya ternyata tidak pergi, namun malah masuk ke dalam toilet masjid dan melanjutkan perbuatan mesumnya. Aksi keduanya pun kembali diketahui warga yang akan melakukan aktivitas di masjid. Keduanya kemudian digiring paksa oleh warga untuk keluar dari toilet.

Tidak lama lagi, anggota kepolisian pun mengamankan si pria agar tidak jadi bulan-bulanan massal. 
Betul tadi (Rabu, 29 Mei 2024) malam kejadiannya, warga menemukan ada sepasang kekasih yang diduga melakukan tindak asusila di toilet masjid, kata Kapolsek Sukaluyu Kompol Yayan Suharyana, Jumat (31/5/2024).

Kini keduanya harus ditahan polisi untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukaluyu. Dari pemeriksaan polisi, terungkap bahwa pria itu diketahui sudah memiliki istri, sedangkan kekasihnya masih berstatus lajang.

"Kalau laki-laki sudah berkeluarga. Untuk tindak pidananya masih kami dalami, menunggu ada yang membuat laporan," sebutnya.(**).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow