indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Himbau Masyarakat Banyak Berzikir Dalam Menghadapi Bencana

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Himbau Masyarakat Banyak Berzikir Dalam Menghadapi Bencana

Smallest Font
Largest Font
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bandung, H. Wawan Ruswandi

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bandung, H. Wawan Ruswandi, mengimbau kepada masyarakat agar banyak berzikir kepada Alloh dalam menghadapi setiap permasalahan, termasuk terjadinya bencana tak terduga.

Salah satu yang menjadi prioritas saat memasuki musim hujan yang cenderung intensitas cukup tinggi, legislator dari PKS itu, meminta kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke selokan atau sungai.

Dampak dari kelalaian ini, ia menambahkan, akan merugikan masyarakat banyak akibat terjadinya luapan air yang menggenangi jalan raya bahkan rumah penduduk. “Jadi dengan bersikap selalu bersih kita bisa menghindari terjadinya musibah,” katanya di ruang fraksi, Rabu 3 Januari 2024.

Sementara terjadinya gempa yang terjadi di Jawa Barat sebanyak 3 kali di awal tahun 2024 ini, ia memgasumsikan bisa saja itu merupakan bagi semua umat manusia dari Alloh. Tapi rata-rata hal itu digambarkan sebagai bencana alam.

Sementara untuk awal tahun 2024 ini, ia menuturkan, merupakan motivasi bagi dirinya untuk bisa mengabdi lebih baik kepada masyarakat. Ia tidak memungkiri kalau di tahun 2023 kemarin masih menyisakan PR untuk dikerjakan.

“Insya Alloh di awal tahun 2024 ini kami akan memaksimalkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow