indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Wapres RI Harapkan Tol Cimanggis - Cibitung, Dapat Tingkatkan Konektivitas dan Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Wilayah Bogor

Wapres RI Harapkan Tol Cimanggis - Cibitung, Dapat Tingkatkan Konektivitas dan Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Wilayah Bogor

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. K.H. Ma’ruf Amin, lakukan kunjungan kerja (kunker) yaitu meresmikan Tol Cimanggis-Cibitung di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Hadir juga dalam acara ini Menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc., Wakapolda Jabar BRIGJEN. POL. Bariza Sulfi, S.IK., Danrem Suryakencana Brigjen Faisol Izzudin Karimi, S.E., dan berbagai pejabat tinggi lainnya, Selasa (9/7/ 2024).

Acara peresmian diawali dengan apel kesiapan pengamanan di Gerbang Tol Narogong, dipimpin oleh Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Herry Bagus. Apel ini melibatkan personil gabungan dari TNI dan Polri, serta berbagai perwira pengendali dari beberapa instansi terkait. Apel berlangsung lancar dan kondusif.

Wakil Presiden RI tiba di lokasi peresmian dan acara inti berlangsung di KM 57 Tol Cimanggis-Cibitung. Puncak acara ditandai dengan penekanan tombol dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Presiden, menandai resmi beroperasinya Tol Cimanggis-Cibitung.

Hadir juga Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Miftachul Munir, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu, M.Si., Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K, M.H., Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra, S.I.K, M.M., serta Direktur Utama PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Edwin Syahruzad.

Seluruh rangkaian acara selesai dengan berjalan baik dan lancar  dimana Wakil Presiden RI beserta rombongan meninggalkan lokasi peresmian secara kondusif tertib dan aman, berkat koordinasi pengamanan yang baik antara TNI dan Polri.

Peresmian Tol Cimanggis-Cibitung ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Bogor dan sekitarnya kedepannya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow