indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Warga Desa Petir Kecamatan Dramaga Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Kakek di Kebun Bambu yang Hangus Terbakar

Warga Desa Petir Kecamatan Dramaga Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Kakek di Kebun Bambu yang Hangus Terbakar

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Warga Kampung Cibereum Desa Petir Kecamatan Dramaga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang kakek yang bernama Ukar (81) di kebun bambu.Jasadnya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto Rahim mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Jumat 9 Agustus 2024. Menurut keterangan anak korban, Ukar diketahui pergi ke kebun bambu sekitar pukul 13.30 WIB, "Jam 16.30 WIB, diberitahukan oleh saksi yaitu Esin dan Adul bahwa ada mayat yang terbakar di kebun di atas tumpukan sampah daun bambu," kata Hartanto dalam keterangannya, Sabtu (10/8/2024).

Ketika diperiksa, ternyata jasad tersebut merupakan sang ayah. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumahnya dan kejadian itu dilaporkan kepada polisi.

"Ternyata benar telah ditemukan jasad laki-laki tua yang bernama UKAR umur 81 tahun," jelasnya.

Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan bahwa kejadian tersebut merupakan musibah. Polisi yang melakukan olah TKP juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad Ukar.

"Diduga korban terbakar saat sedang membakar sampah tersambar dari percikan bensin dan api yang sedang digunakan untuk membakar sampai dedaunan dan sampah. Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow