indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Yayasan Al Ma'soem Gelar Wisuda SMA, Ini Nama-nama Penerima Penghargaan Utama Cageur, Bageur dan Pinter

Yayasan Al Ma'soem Gelar Wisuda SMA, Ini Nama-nama Penerima Penghargaan Utama Cageur, Bageur dan Pinter

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Sejumlah wisudawan/wati SMA Al Ma'soem tahun ajaran 2023-2024, menerima penghargaan utama cageur, bageur, pinter pada pelaksanaan wisuda SMA Al Ma'soem di Dome Al Ma'soem Jalan Raya Cipacing Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Sabtu (26/5/2024).

Nominasi penerima penghargaan itu, yakni Amir Adam Robles Ruswandi (Kelas IPS 3), Astrid Gandini Kusumawardani (12 MIPA 6), Ghilman Munif Al Rasyid (12 MIPA 6), Hayfa Damita Putri (12 MIPA 4), Nabila Zahra Ahmalia (12 IPS 2), Rahmawati Putri (12 IPS 1), Rahma Putri Septiani (12 MIPA 5), Rizky Fajar Nugraha (12 MIPA 2), dan Sherlock Alfarisi Bahari (12 IPA 3).

Peraih dianugerahi kategori utama cageur, bageur, pinter wisudawan/wisudawati santri Pesantren Siswa Al Ma'soem (PSAM) tingkat SMA tahun ajaran 2023-2024. Yakni, Nadhif Ahmad Dhiaulhaq Valyadif asal Ciwidey Kab Bandung, Muhammad Rakha Gavindaffa asal Kab. Subang, Najwa Hamdiatin Nur asal Kab. Garut, dan Rahmawati Putri asal Kab. Sumedang.

Santri terbaik tahfidz tingkat SMA wisudawan/wisudawati PSAM (Pesantren Siswa Al Ma'soem).tahun pelajaran 2023-2024. Yakni, Muhamad Iqbal Nuwair asal Kab. bekasi. Iqbal tahfidz juz 29, 30, 1, 2, 3, 4, 5 dan 6, lulus terbaik III. Muhammad Rakha Gavindaffa asal Kabupaten Subang, tahfidz juz 20 sampai 30, lulusan terbaik II. Muhammad Dhefan Syawal asal Kabupaten Mimika Papua, tahfidz juz 27 sampai 30 dan juz 1 sampai 8 sebagai lulusan terbaik I.  

Ketua Yayasan Al Ma'soem Bandung Dr.Ir. H. Ceppy Nasahi Ma'soem, MS, mengungkapkan rasa syukurnya bahwa prestasi wisudawan SMA Al Ma'soem yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur prestasi lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Kami merasa bangga, alumni yang diterima di ITB tahun ini sudah 7 orang. Informasi dari Direktur Pendidikan bahwa peluang putra putri kita yang mengikuti jalur prestasi ke ITB jika tidak ada halangan dan rintangan akan bertambah lagi,” kata Ceppy dalam Berbagainya. 

“Insya Allah yang diterima di ITB dan perguruan tinggi favorit lainnya bisa lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Ceppy mengucapkan selamat kepada para wisudawan SMA Al Ma'soem yang sudah diterima di PTN (Perguruan Tinggi Negeri).

Mari kita doakan, semoga masih berjuang melalui jalur prestasi 2024 dan jalur lainnya banyak yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri Favorit lainnya, katanya.

Ceppy mengatakan bahwa Yayasan Pendidikan Al Ma'soem Bandung juga memberikan penghargaan kepada para alumni dengan kategori cageur, bageur dan pinter, selain penghargaan tahfidz Qur'an.

“Kami sebagai pengelola mohon maaf, selama menempuh sekolah di SMA Al Ma'soem ada pelayanan yang kurang berkenan dalam pengelolaan. Tentu terdapat kekurangan. Untuk itu, kami mohon saran, masukan untuk perbaikan. Mohon dimaafkan,” tuturnya.

Ceppy mengatakan Al Ma'soem akan terus berbenah dan melakukan perbaikan di berbagai sektor, baik sarana, kurikulum, pelayanan dan lain-lain.

"Agar Al Ma'soem terus berkembang sesuai harapan kita bersama. Sekali lagi selamat kepada para wisudawan, wisudawati, orang tua, semoga selalu diberi kesuksesan dan keberkahan," katanya.(**)

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    1
    Wow