indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Yusna Band dan KPJ Cileunyi Hibur Warga Bumi Panyawangan Cileunyi

Yusna Band dan KPJ Cileunyi Hibur Warga Bumi Panyawangan Cileunyi

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Kemeriahan acara Agustusn di Komplek Bumi Panyawangan desa Cileunyi Kulon kecamatan Cileunyi membuat warga setempat sumringah.

Pasalnya di komplek tersebut ada sejumlah acara untuk memeriahkan HUT RI ke 79 dengan acara yang berbobot. 

Salah satunya dengan penampilan band yang dipimpin Kang Yuyus. Mereka terdiri dari grup band besutannya bernama Yusna Band. Grup ini menghibur warga di komplek yangbterdiri dari RW 21,23 dan RW 24.  

Saat diwawancara di lokasi acara, dia menjelaskan ada beberapa lagu yang dibawakannya. Namun demikian, selain lagu yang menghibur warga dia juga akan membawakan lagu berjudul Free Palestine cipataan Ullido.  

"Iya benar kaminakan awakan beberapa lagu diantaranya lagu ciptaan kami dan Ullido. Ada lagu Free Palestine yang mudah-mudahan menghipnotis yang menyaksikan konswr ini, "kata Yusna. 

Selain lagu Free Palestine ada juga lagu Rek kitu wae, cik nginjem saratus, Kembali,  Kala itu dan lafgu lagu hiburan lainnya.

Sementara itu personil grup band ini adalah 
Yusna (vokal), Ullido (vokal), Yayan (Melody), Sony (Bass), Dede (Drummer) dan Madun (Gitar) dan Eky pada kiboard. 

Sementara ity,  M.Fikri Firmansyah,  Ketua Panitia, HUT RI ke 79 Komplek Panyawangan mengatakan acara yang dilaksanakan di Komplek itu adalah dari, oleh dan untuk warga Bumi Panyawangan. 

"Acara yang kita helar adala Jalan santai, perlombaan-perloombaan dan Pembagian Doorprise.

"Untuk malam puncak di 
RW 21,23 dan 24 atau
RW Bumi Panyawangan ini menampilkan Yusna Band. Terima Kasih pak Yusna dan rekan bandnya yangbtekah sudi mengjibur warga di komplek kami, "katanya. 

Fikri menegaskan acara memeriahkan HUT RI ini bertujuan untuk mempersatukan warga dan menyambungkan silaturahmi sesama warga komplek Bumi Panyawangan.  Bahkan untuk panitia yang nota bene anak muda adalah sebagai bahan pem belajaran keorganisasian anak - anak muda,"pungkas Fikri.***

Komunikasi UNPAS BANDUNG sma5ter 3.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow