indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketika DS Bertemu 'Mantan', Apa yang Dibicarakan?

Ketika DS Bertemu 'Mantan', Apa yang Dibicarakan?

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Usai bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung, pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung melanjutkan silaturahminya dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Jalan Raya Soreang-Banjaran Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Senin (3/6/2024) sakit.

Pertemuan silaturahmi antara pengurus PKB dan Partai Golkar adalah untuk membangun chemistry kedua partai politik tersebut, dan sama-sama berkomitmen untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung. Silaturahmi di antara pengurus partai politik itu pun terlihat akrab, karena sebelumnya sudah terjalin hubungan yang baik.

Terlebih lagi silaturahmi antara Pengurus PKB dan Partai Golkar itu jelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Bandung 27 November 2024. Mengingat saat ini, tahapan Pilkada Bandung sudah dimulai dan dilaunching oleh KPU Kabupaten Bandung pada Jumat (31/5/2024).

Pertemuan di antara kedua pengurus partai politik itu untuk membangun kebersamaan yang sama-sama tentunya ingin memberikan kontribusi positif pada peningkatan pembangunan di Kabupaten Bandung yang lebih baik lagi kedepannya. Karenanya sejatinya pengurus partai politik ingin membantu kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam bidang ekonomi. 

Pada pertemuan silaturahmi itu, pengurus PKB dipimpin langsung oleh HM. Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS, selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung. 

Kang DS didampingi Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung dan jajaran pengurus lainnya. 

Masyarakat pun sudah banyak mengetahui bahwa Kang DS, sebelumnya dibesarkan Partai Golkar saat sukses menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung dua periode dan kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar. Namun akhirnya, Kang DS yang merupakan mantan kader Partai Golkar ini berlabuh ke PKB. 

Sebelum akhirnya pada Pilkada Bandung 2020, Kang DS terpilih menjadi Bupati Bandung setelah diusung PKB berkoalisi dengan NasDem, PKS dan Demokrat. 

Saat silaturahmi di Partai Golkar, hadir pula anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB maupun anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih pada Pileg 14 Februari 2024 lalu.

Kehadiran rombongan pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung itu langsung disambut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Sugianto. Saat ini, Sugianto adalah Ketua DPRD Kabupaten Bandung. Sugianto didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Yoga Santosa dan jajaran pengurus lainnya.

“Alhamdulillah, hari Senin sore ini kita dari PKB bisa silaturahmi dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung. Pak Dadang Supriatna selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung beserta jajaran pengurus lainnya, dalam silaturahmi ini langsung diterima Pak Sugianto selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung beserta jajaran pengurus lainnya,” tutur Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman dalam keterangannya. 

Imbar mengatakan silaturahmi dengan jajaran pengurus partai politik lain merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan PKB, ketika menjelang pelaksanaan Pilkada Bandung. 

“Kita tahu bahwa pesta demokrasi itu merupakan hajatan masyarakat Kabupaten Bandung. Apalagi saat ini, Pilkada Serentak Nasional 2024 yang melibatkan ratusan daerah maupun kota di Indonesia. Pilkada Serentak Nasional ini dilaksanakan 27 November 2024 mendatang,” ujar Imbar.

Menurutnya, tentunya masing-masing partai politik memiliki semangat yang sama dalam membangun Kabupaten Bandung. 

“Kita sejatinya sebagai kader politik ingin memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bandung. Makanya, kami menjalin silaturahmi dengan semua partai politik yang ada di Kabupaten Bandung. Hal ini menunjukkan bahwa kita adalah saudara walaupun pun berbeda dengan partai politik. Tujuan kita pun tetap sama ingin berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Imbar sebagai Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung tentunya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung. Termasuk kepada jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung, yang sudah menjalin silaturahmi dengan jajaran PKB pada hari yang sama. 

Terima kasih juga kepada partai politik lainnya, yang sebelumnya telah menjalin hubungan silaturahmi dalam membangun kebersamaan. Silaturahmi antara partai politik ini sebagai bentuk komitmen kita bersama dalam mewujudkan Pilkada Bandung yang aman, tertib, damai, sukses tanpa ekses. Hal ini demi Kabupaten Bandung yang kami cintai ini," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    2
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow