indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pangdam III/Slw Jamin Keamanan Presiden Kunker di Kabupaten Bandung

Pangdam III/Slw Jamin Keamanan Presiden Kunker di Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) pengamanan VVIP memimpin tugas operasi pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana ke  Kab. Bandung, Jum’at (19/07/2024).

Kunker Presiden Jokowi di Kab. Bandung dalam rangka untuk menghadiri pembukaaan pertandingan sepak bola Piala Presiden tahun 2024 yang diselenggarakan di Stadion Sijalak Harupat Soreang Kab. Bandung.

Untuk menjamin keamanan VVIP, Pangdam III/Slw bersama Kapolda Jabar mengecek langsung lokasi kedatangan di Stasiun KCIC Padalarang, rute darat yang akan dilalui serta pusat kegiatan di Stadion Sijalak Harupat Soreang Kab. Bandung.

Kodam III/Slw mengerahkan sekitar 2.034 personel yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya yang tersebar diseluruh lokasi kunjungan maupun sepanjang rute yang dilalui. Pasukan cadangan TNI-Polri juga disiagakan selama kegiatan berlangsung.

Selama pelaksanaan pengamanan, Pangdam III/Slw tidak henti-hentinya mengecek dan memberikan arahan kepada seluruh personel agar tidak lengah dan menjadikan kegiatan sebagai tugas rutin, namun sebagai sebuah tugas baru yang penuh kehormatan dan menuntut tanggung jawab seluruh unsur. 

“Berikan rasa aman dan nyaman kepada Bapak Presiden Joko Widodo selama melaksanakan kegiatan di Kab. Bandung. Kita harus menjamin semuanya agar dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ucap Pangdam.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow