indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Menyongsong Indonesia Emas 2045, Keluarga Besar Asep Asep Berharap Bisa Memberikan Sumbangsih

Menyongsong Indonesia Emas 2045, Keluarga Besar Asep Asep Berharap Bisa Memberikan Sumbangsih

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung Keluarga Besar Asep Asep Kabupaten Bandung melaksanakan silaturahmi kolaborasi Asep Asep di Graha Wirakarya Jalan Raya Laswi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2024).

Ratusan orang dengan nama yang sama Asep Asep pada kegiatan apresiasi kolaborasi silaturahmi itu juga turut hadir. Kegiatan tersebut diisi dengan pelayanan kesehatan, pemeriksaan mata dan kegiatan sosial lainnya.

Tuan Rumah Kegiatan Silaturahmi Keluarga Besar Asep Asep Kabupaten Bandung, Asep Ikhsan turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan silaturahmi kolaborasi Keluarga Besar Asep Asep Kabupaten Bandung itu.

“Artinya kegiatan ini diharapkan bahwa nama Asep Asep itu memiliki tanggungjawab moral bagaimana agar kedepannya Indonesia lebih baik lagi dan lebih maju. Apalagi Indonesia ini menghadapi era bonus demografi, memasuki masyarakat ekonomi Asia dan memasuki era persaingan,” kata Asep Ikhsan kepada wartawan. 

Untuk menghadapi berbagai hal itu, Asep Ikhsan mengatakan, bahwa Keluarga Besar Asep Asep ini melakukan berbagai langkah kecil untuk memberikan nilai manfaat bagi masyarakat luas.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan menyadarkan Keluarga Besar Asep Asep. Keluarga Besar Asep Asep ini diharapkan betul-betul memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan masyarakat Indonesia untuk menyambut era bonus demografi dan Indonesia Emas tahun 2045," harapnya.

Ia berharap kado Indonesia Emas atau 100 tahun Indonesia merdeka ini ikut dirasakan oleh semua warga atau masyarakat seluruh Indonesia.

"Apa yang dikatakan itu, merupakan salah satu kekuatan ekonomi dunia yang berdampak juga pada Keluarga Besar Asep Asep. Saya mendoakan semoga Asep Asep yang hadir saat ini, sehat, panjang umur dan banyak rezekinya," tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow