indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bersama Keluarga Besar, DPRD Kabupaten Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

Bersama Keluarga Besar, DPRD Kabupaten Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah

Smallest Font
Largest Font
Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi,SP./

INDOKLIKNEWS,COM,Tasikmalaya – DPRD Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah bersama keluarga besar DPRD Kabupaten Tasikmalaya, pada selasa (30/4/2024) kemarin.

Acara berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi,SP., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H.Ami Fahmi, ST.,Drs Erry Purwanto,M.Si.,dan H.Apip IPermadi ,M.I.POI.

Hadir pada kesempatan ini sejumlah anggota DPRD,dan turut hadir seluruh keluarga besar DPRD Kabupaten Tasikmalaya,Karyawan/karyawati sekretariat DPRD, para security dan petugas office boy.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi,SP.,dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah dan berharap dengan telah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh ini kita kembali menjadi pribadi yang bersih.

“Semoga kita masuk dalam umat-umat terbaik dan kembali Fitri setelah berpuasa selama satu bulan penuh untuk menahan nafsu makan minum, nafsu amarah, pikiran, penglihatan dan lain sebagainya,dan masa – masa tugas sebagai Ketua DPRD yang sebentar lagi berakhir,”ungkap Asep Sopari.

Sementara itu, Sekretariat Dewan (Setwan),Tatang Kusnandar mengatakan tentang renovasi ruang paripurna ini, terutama panggung yang depan selain tadinya tinggi.Karena sudah banyak yang berlubang, panggung ini juga hanya ditinggikan setengah dari yang lama.

Menurutnya,bahwa ada yang masih perlu direnovasi, seperti plafon dan dinding yang harus bekerjasama dengan ahlinya,karena apa ! karena banyak rembesan air yang menyusup dinding tembok.

“Untuk itu setwan mohon para anggota dewan yang terhormat memberikan pengaruhnya kepada Dinas, dalam hal ini DPUPTRLH,” pungkas Dia.

Selanjutnya acara halal bihalal dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada tiga petugas yang setiap saat selalu menjaga kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya dan memelihara kebersihan gedung DPRD. Ditutup dengan doa, bersalaman dan makan bersama.(Anton)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow