indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Bertahap, Bupati Dadang Supriatna Lantik 85 ASN di Lingkungan Pemkab Bandung

Bertahap, Bupati Dadang Supriatna Lantik 85 ASN di Lingkungan Pemkab Bandung

Smallest Font
Largest Font
Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan pelantikan terhadap 85 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bandung. di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu (15/5/2024)./foto: dok diskominpo.

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan pelantikan terhadap 85 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bandung.

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Rabu (15/5/2024).

Bupati mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah ASN/PNS yang menduduki jabatan administrasi dan fungsional di lingkungan Pemkab Bandung tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Dadang mengatakan core values ASN berperan sebagai panduan berpikir, bertutur, dan berperilaku.

“Core values yang dimaksud dan harus diimplementasikan disingkat dalam kata berakhlak, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Kemudian, employer branding yang merupakan moto ASN dalam bekerja harus menerapkan semboyan “bangga melayani bangsa”,” tuturnya.

“Selamat kepada para pegawai yang dilantik ke jabatan barunya. Semoga kita semua dapat menjadi ASN yang bangga melayani bangsa, bangga melayani masyarakat, serta bekerja menjalankan kewajiban sesuai dengan nilai dasar berakhlak,” ungkap bupati.

Sebagai informasi, dikatakan Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, keputusan pelantikan yang dilakukan secara bertahap ini merupakan rekomendasi dari Kemendagri.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow