indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Dedy Saepul Rohman Mendorong Masyarakat Partisipasi Dalam Pemilu 2024

Dedy Saepul Rohman Mendorong Masyarakat Partisipasi Dalam Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font
H. Dedi Saeful Rohman SH Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi Gerindra./bimantara.

INDOKLIKNEWS.COM .Bandung – Dalam acara “Pagelaran Anak Negeri” yang diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 8 Februari, anggota DPRD Kabupaten Bandung, yang juga caleg DPRD Kabupaten Bandung dapil 4 dari Partai Gerindra No Urut 1, Dedy Saepul Rohman, SH., mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilihan umum yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

H. Dedy Saepul Rohman SH., menekankan pentingnya menentukan sikap dalam pemilihan tersebut. Ia mengajak masyarakat untuk memberikan suara mereka dengan sungguh-sungguh, baik untuk menentukan calon pemimpin maupun untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Mari kita tidak lupa untuk datang ke tempat pemungutan suara pada tanggal 14 Februari. Ini adalah kesempatan kita untuk menentukan arah bangsa ke depan. Indonesia Maju adalah tujuan kita bersama, dan saya yakin dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran, kita dapat mencapainya,” ujar Dedy Saepul Rohman.

Pernyataan tersebut menegaskan komitmen Dedy Saepul Rohman dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia ke arah kemajuan. Dalam

konteks politik lokal, Dedy Saepul Rohman juga menyatakan bahwa sebagai caleg dari Partai Gerindra, ia siap untuk mengemban amanah dan mengabdikan diri untuk mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung di DPRD.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow