indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Mobil Perpustakaan Keliling Dispusip Kab. Bandung Dihadirkan Pada Giat Bunga Desa

Mobil Perpustakaan Keliling Dispusip Kab. Bandung Dihadirkan Pada Giat Bunga Desa

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Dua orang anak terlihat khusyuk membaca buku di etalase Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kabupaten Bandung pada kegiatan Bunga Desa di Desa Drawati Kecamatan Paseh, Kamis (23/5/2024).

Mobil perpustakaan keliling itu dihadirkan Dispusip untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak, pelajar maupun masyarakat umum untuk mengakses dan mendapatkan buku bacaan.

Mobil perpustakaan keliling ini sengaja dihadirkan untuk meningkatkan minat baca masyarakat. 

Mobil perpustakaan keliling ini tak hanya dalam kegiatan Bunga Desa, pada kegiatan Rembug Bedas yang digagas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bandung juga turut dihadirkan. Hal ini untuk mendekatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat, khususnya dalam mengakses buku bacaan.

Setiap kali mobil perpustakaan keliling dihadirkan, sejumlah anak-anak maupun pelajar melihat-lihat buku bacaan tersebut. Ibu rumah tangga juga kerap singgah di mobil perpustakaan keliling tersebut.

Motor baca keliling juga yang diparkir di halaman Kantor Desa Drawati juga menjadi perhatian warga untuk melihat dan membaca buku bacaan tersebut. 

"Mobil perpustakaan keliling ini sengaja dihadirkan dalam kegiatan Bunga Desa dan Rembug Bedas, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan gemar membaca," kata Kepala Dispusip Kabupaten  Bandung H. Teguh Purwayadi didampingi Kabid Pelayanan Perpustakaan Firman Nugraha.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow