indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pasangan Bedas Resmi Menerima Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Untuk Maju Kembali di Pilkada Bandung 2024

Pasangan Bedas Resmi Menerima Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Untuk Maju Kembali di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi hari Kamis (25/7/2024) ini menyerahkan rekomendasi untuk Pasangan Bedas Bakal Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta.

Sampai hari Kamis ini, Pasangan Bedas  ini sudah menerima rekomendasi dari tiga partai koalisi pendukung pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb untuk maju kembali pada periode kedua  Pilkada Bandung 2024 mendatang.

Rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Demokrat itu langsung  ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya. Sebelumnya adalah rekomendasi yang dikeluarkan oleh jajaran pengurus DPP Partai Gerindra dan DPP PKB. 

Saat penyerahan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat itu, Dadang Supriatna yang merupakan petahana Bupati Bandung itu didampingi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri. Hadir pula Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Billy Maulana Cahya.

Hadir pula bakal calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung Tarya Witarsa, Anggota DPR RI terpilih dari Fraksi PKB Asep Romy Romaya.

"Alhamdulillah, hari Kamis ini DPP Partai Demokrat secara resmi menyerahkan rekomendasi untuk Pasangan Bedas Bakal Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024," kata Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman dalam keterangannya.

Imbar Utsman menyatakan dengan adanya rekomendasi dari DPP Partai Demokrat itu, menjadi energi yang kuat bagi Pasangan Bedas Dadang Supriatna-Ali Syakieb untuk memuluskan pencalonannya pada pesta demokrasi Pilkada Bandung 2024.

"Dengan adanya rekomendasi dari DPP Partai Demokrat ini melengkapi rekomendasi sebelumnya dari DPP Partai Gerindra dan DPP PKB. Kami masih menunggu rekomendasi dari DPP PAN dan DPP NasDem, sebelum kita mendaftarkan diri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Mengingat sebelumnya, Nasdem dan PAN sudah menyatakan dukungan kepada Dadang Supriatna untuk maju di Pilkada Bandung," tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow