Media Informasi Aktual dan Inspiratif
Indeks

Dua Hari Pasca Dilantik, Pj Bupati Ciamis Ikuti Musrenbang Provinsi Jawa Barat

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin./
banner 120x600

INDOKLIKNEWS.COM, Ciamis – Dua hari setelah dilantik, Penjabat (Pj) Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna langsung mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Musrenbang Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025 tersebut digelar di The Trans Luxury Hotel Bandung, Senin (22/04/2024).

Kehadirannya Pj Bupati Ciamis dalam acara tersebut menandai langkah awalnya untuk terlibat secara langsung dalam proses perencanaan pembangunan di provinsi Jawa Barat.

Musrenbang Provinsi Jawa Barat merupakan forum penting yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan dalam merumuskan prioritas pembangunan daerah.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam sambutannya mengatakan bahwa Musrenbang menjadi wadah penting dalam menjaring masukan dan strategi kongkrit dari berbagai pihak, seperti para pimpinan daerah, DPRD, perangkat daerah, perguruan tinggi, hingga masyarakat.

Ia juga mengatakan sependapat dengan apa yang disampaikan Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, dimana digitalisasi penting untuk diwujudkan, guna memangkas proses bisnis yang berujung pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Perlu adanya pemerataan infrastruktur digital yang berkualitas dan transformasi digital berkelanjutan,”ungkapnya.(Anton)**

Info Lainnya   Bencana Tanah Gerak Diberlakukan Masa Tanggap Darurat 12 Hari di Bandung Barat

Tinggalkan Balasan