indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pimpin Upacara di SMKN I Katapang, Bupati Bandung  Himbau Siswa Mampaatkan Big Data Internet Digunakan Untuk Hal Positif

Pimpin Upacara di SMKN I Katapang, Bupati Bandung  Himbau Siswa Mampaatkan Big Data Internet Digunakan Untuk Hal Positif

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung  - Bupati Bandung Dr HM Dadang Supriatna SIp M,Si., mengatakan sekolah di SMK dididik menjadi seseorang yang telah dibekali dengan keahlian. Oleh karena itu sebaiknya manfaatkan peluang menimba ilmu di sekolah kejuruan agar lebih maksimal.

“Saya mohon manfaatkan semaksimal mungkin agar big data internet digunakan untuk hal yang positif, Karena dengan adanya internet seorang siswa bisa memperdalam ilmu yang baik dari internet,” katanya.

Bahkan dalam berbagai terakhirnya bupati mendoakan para siswa agar ke depan menjadi anak anak yang sukses, baik menjadi pejabat lingkup pemerintahan ataupun menjadi sekelas menteri dan lainnya.

“Saya doakan kalian bisa menjadi pemimpin di masa depan baik menteri, anggota DPRD Kabupaten Bandung, Propinsi, kepala desa atau bahkan jadi kepala.daerah,” katanya.

Kang DS juga menyampaikan agar dalam pemilihan kepala daerah serentak nasional dimanfaatkan sebagai wahana penyelenggaraan demokrasi.

“Dalam Pilkada nanti anak anak yang sudah memiliki hak pilih agar jangan golput dan gunakan hak pilihnya dengan baik, karena akan menentukan masa depan.,”pungkasnya. (Apih)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow