indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Peringati Harlah Pancasila dan Hari Lansia Pj. Bupati Ciamis: Mari Bahu Membahu Mengimplementasikan Nilai-nilai Pancasila Dalam Kehidupan

Peringati Harlah Pancasila dan Hari Lansia Pj. Bupati Ciamis: Mari Bahu Membahu Mengimplementasikan Nilai-nilai Pancasila Dalam Kehidupan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Ciamis - Pemerintah Kabupaten Ciamis menggelar Upacara Peringatan hari lahir Pancasila ke-79 dan hari Lansia ke-28 tahun 2024, pada Sabtu (01/06)pagi, di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Ciamis, Para Kepala SKPD, Perumda dan tamu undangan lainnya dengan mengguankan pakaian Adat Sunda.

hal. Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) mengamanatkan agar dalam momentum peringatan Hari Lahir Pancasila ke-79 tahun 2024, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis agar selalu bahu membahu mengimplementasikan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Agar dalam menghadapi tantangan dan ujian kita akan mampu berdiri kokoh juga tangguh, hal tersebut sesuai dengan tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini yaitu “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045,” Tutur Pj. Bupati 

Kemudian terkait dengan peringatan hari Lansia, Pj. Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Ciamis untuk selalu menghormati dan memberikan perhatian khusus kepada para lansia khususnya di Kabupaten Ciamis.

“Hari lahir Pancasila ini juga menjadi momentum bagi kita dalam menghormati dan memberikan perhatian khusus bagi para Lansia dalam bermasyarakat, sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 88 Tahun 2021,” Lebih Jelasnya Pj. Bupati mengajak dan menjelaskan.

Adapun peserta Upacara pada peringatan Harlah Pancasila ke 79, dan Hari Lansia 28 diikuti oleh ratusan dari berbagai kesatuan, baik dari TNI/POLRI, Para ASN, PGRI, PGM para anggota OKP dan yang lainnya.(**).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow