indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Is Koffie Temani Suporter Nobar Timnas Indonesia versus Irak di Mapolsek Majalaya

Is Koffie Temani Suporter Nobar Timnas Indonesia versus Irak di Mapolsek Majalaya

Smallest Font
Largest Font
Is Koffie Temani Suporter Nobar pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia versus Irak pada Piala Asia U-23 di Mapolsek Majalaya, Kamis (2/5/2024) malam ini./indokliknews./kos

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Is Koffie menjadi bagian dari minuman yang dijajakan untuk melengkapi kehangatan dan semarak nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia versus Irak pada Piala Asia U-23 di Mapolsek Majalaya, Kamis (2/5/2024) malam ini.

Di Mapolsek Majalaya disiapkan layar lebar untuk menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung yang digelar di Qatar.

Sebelumnya, saat Timnas Indonesia menjamu Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23, Is Koffie juga hadir di tengah-tengah ribuan suporter Indonesia yang memadati halaman Mapolsek Majalaya.

Minuman kopi yang lebih dikenal dengan nama Is Koffie ini merupakan produk UMKM yang diproduksi oleh Iskandarsyah warga Majalaya Kabupaten Bandung.

Boleh dikata Is Koffie ini merupakan produk unggulan kopi yang diproduksi oleh pribumi untuk para penikmat kopi dengan citra rasa khas.

“Para suporter sepak bola bisa suruput kopi Is Koffie dan boleh dicoba. Minuman Is Koffie ini dibagikan gratis kepada semua penonton nobar,” kata Iskandarsyah.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow