Media Informasi Aktual dan Inspiratif
Indeks

Kenang Sosok Uu Rukmana, Bey Machmudin Ingatkan Terus Jaga Persatuan dan Lestarikan Budaya Sunda

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri pemakaman tokoh politik dan budayawan Sunda Uu Rukmana di TPU Astana Anyar, Kota Bandung, Senin (4/3/2024)./foto: dok jabarprovgoid.
banner 120x600

INDOKLIKNEWS.COM, Kota Bandung – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri pemakaman tokoh politik dan budayawan Sunda Uu Rukmana di TPU Astana Anyar, Kota Bandung. Senin (4/3/2024).

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, pertama-tama kami atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan dukacita mendalam atas berpulangnya Bapak Uu Rukmana. Kita kehilangan seorang tokoh Jawa Barat, beliau tak hanya tokoh politik, tapi juga memiliki dedikasi yang besar untuk warga Jabar, terutama di bidang kebudayaan, budaya Sunda, kata Bey Machmudin.

Uu Rukmana berpulang dalam usia 76 tahun di Rumah Sakit Advent Kota Bandung, sekitar pukul 18.50 WIB, Minggu (3/3).

Selain menyampaikan doa dan dukungan moril untuk keluarga yang ditinggalkan, Bey Machmudin juga mengingatkan tentang semangat persatuan dan kelestarian budaya Sunda yang harus terus dihidupkan dari sosok mendiang yang dikenal mudah akrab dengan semua kalangan.(bimantara)**

Info Lainnya   Optimalisasi Pengolahan Sampah, TPS3R Mulai Dibangun di Kelurahan Rancaekek Kencana

Tinggalkan Balasan