indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua Fraksi PKB Optimis Bisa Raih 16 Kursi DPRD Kabupaten Bandung di Pemilu 2024

Ketua Fraksi PKB Optimis Bisa Raih 16 Kursi DPRD Kabupaten Bandung di Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font
Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi (kedua kiri) saat menghadiri refleksi akhir tahun DPC PKB Kabupaten Bandung bersama Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal di Solokanjeruk, Minggu (31/12/2023)./indokliknews./kos.

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi mengaku optimis pada Pemilu 14 Februari 2024 bisa meraih target 16 kursi DPRD Kab.Bandung.Ia juga berharap dengan kesolidan dan kekompakan kader PKB di Kabupaten Bandung bisa mengantarkan 3 caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan 2 Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 tersebut.” Untuk mencapai target kursi di DPRD Kab.Bandung dan Prov. Jawa Barat, serta DPR RI itu, sudah menjadi kesepakatan bersama di antara struktur partai maupun para kader PKB Kabupaten Bandung,” kata Renie kepada wartawan usai refleksi akhir tahun DPC PKB Kab. Bandung bersama Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal di Solokanjeruk Kab. Bandung, Minggu (3/12/2023) sore.

Renie mengungkapkan bahwa untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang itu, pihaknya termasuk para kader PKB untuk terus mendukung dan menginformasikan kepada masyarakat program-program prioritas/unggulan Ketua DPC PKB Kab.Bandung Dadang Supriatna yang saat ini bertugas menjadi Bupati Bandung.” Sebanyak 13 program prioritas yang sudah direalisasikan Pak Bupati Bandung itu sudah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Masyarakat Kab.Bandung juga harus semakin masif mengetahui apa yang menjadi program Pak Bupati Bandung.Mengingat apa yang menjadi kebijakan Pak Bupati Bandung itu untuk kemaslahatan umat.

Inilah pentingnya kita sebagai kader PKB harus menginformasikan apa yang menjadi keberhasilan Pak Bupati Bandung kepada masyarakat luas,”tuturnya.

Renie juga menyatakan siap bekerja untuk membesarkan PKB. “Tekad kita bersama, bahwa PKB harus menjadi pemenang di Pemilu 2024,” harapnya. (kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow