indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua KNPI Apresiasi Dua Pemudi Kab. Bandung Jadi Delegasi Indonesia di Ajang Best Diplomats Istanbul

Ketua KNPI Apresiasi Dua Pemudi Kab. Bandung Jadi Delegasi Indonesia di Ajang Best Diplomats Istanbul

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung, Rifki Fauzi memberikan apresiasi tinggi kepada dua pemudi berbakat dari Kabupaten Bandung, Arum Rumaesih dan Dina Rahmadina, yang telah terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Best Diplomats. Ajang ini akan berlangsung di Istanbul, Turki, pada tanggal 1 hingga 4 Maret 2024.

“Kami bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Arum dan Dina. Mereka adalah contoh nyata dari potensi luar biasa yang dimiliki oleh pemuda-pemudi Indonesia,” kata Rifki Fauzi.

“Mereka disana akan mempromosikan kebudayaan dan pariwisata serta potensi-potensi lain Kabupaten Bandung  dengan baik dan membawa pulang pengalaman serta pengetahuan yang berharga,” imbuhnya.

Best Diplomats, sebuah organisasi berbasis di New York, dikenal dengan simulasi diplomatiknya yang melibatkan badan internasional bergengsi seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa, Uni Eropa, Uni Afrika, dan lainnya.

Dengan fokus utama pada pelatihan dan pengembangan diplomat masa depan, Best Diplomats menggunakan simulasi ini sebagai platform kuat bagi pemimpin muda dan agen perubahan untuk terlibat dalam dialog konstruktif dan menangani isu global yang paling mendesak.

“Kami percaya bahwa melalui partisipasi dalam simulasi diplomatik ini, Arum dan Dina akan mendapatkan kesempatan yang tak tertandingi untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam lobi, berpikir kritis, dan negosiasi,” tambah Rifki.

“Ini adalah langkah penting dalam perjalanan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang dapat menciptakan perubahan positif di panggung internasional,” ujarnya.

“Hatur Nuhun Bupati Bandung, Dispora, Disparbud, PDAM dan BPR yang juga telah membersamai KNPI mensupport segala bentuk potensi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Bandung, salah satu nya memberangkatkan pemudi asli Majalaya ini untuk mengikuti best Diplomat,” pungkasnya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow