indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

KPU Kabupaten Cianjur Akan Telusuri Kebenaran Video Viral Oknum Kades di Kecamatan Cikalongkulon

KPU Kabupaten Cianjur Akan Telusuri Kebenaran Video Viral Oknum Kades di Kecamatan Cikalongkulon

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Cianjur – Komisi Pemilijan Umum ( KPU ) sikapi video oknum Kades di Kecamatan Cikalongkulon yang mencoblosi surat suara Pemilu Legislatif DPRD Kabupaten Cianjur, dan langsung menelusuri kebenarannya.

Ketua KPU Kabupaten Cianjur Muhammad Ridwan mengaku miris terkait dengan adanya video oknum kades yang mencoblos surat suara DPRD Kabupaten Cianjur pada Pemilu2024.

“Kita sebagai penyelenggara sangat miris dengan adanya informasi oknum kades yang mencolosi surat suara,” katanya kepada wartawan, Senin (18/3/2024).

Ia akan segera mempelajari terlebih dulu terkait kebenaran rekaman video yang menunjukan oknum kades yang tengah mencoblos surat suara tersebut. “Nanti kita akan putuskan, langkah apa yang akan ditempuh terkait dengan dua caleg yang namanya disebutkan di video tersebut,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, beredar video oknum kades di Cikalongkulon yang didampingi stafnya, tengah asyik mencoblos puluhan surat suara pada Pileg 2024.
Aksi kades tersebut dilakukan untuk memenang salah satu calon kandidat caleg DPRD Kabupaten Cianjur berinisial HG dari Partai Gerindra.
(rsi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow