indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Wakil Ketua DPRD Kab.Bandung Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu tahun 2024 Wilayah Jabar, Yayat Hidayat Harapkan Pemilu Kondusif dan Sukses tanpa Ekses

Wakil Ketua DPRD Kab.Bandung Hadiri Rakor Kesiapan Pemilu tahun 2024 Wilayah Jabar, Yayat Hidayat Harapkan Pemilu Kondusif dan Sukses tanpa Ekses

Smallest Font
Largest Font
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat, S.E.,M.M, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu.tahun 2024 di wilayah Jabar, digelar Pemprov Jabar, di Laga Tangkas Sport Jabar Armanik Bandung. Rabu (7/2/2024)./Istimewa.

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat, S.E.,M.M, yang menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayah Jabar, yang di selenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dengan bertempat. di Laga Tangkas Sport Jabar Armanik Bandung. Rabu 7 Pebruari 2024.

Pada rakor itu, disebutkan perlu adanya dukungan semua pihak juga keterlibatan Pemerintah Daerah untuk turut serta mensukseskan pemilu. Maksud dari rakor ini diselenggarakan untuk meninjau seberapa jauh kesiapan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam penyelenggaraan pemilu 2024 nanti.

PJ Gubernur Provinsi Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T., sambutannya menyampaikan, harus dipastikan masyarakat yang sudah terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat menggunakan hak pilihnya.

Namun perlu juga diperhatikan, Bey Triadi menambahkan, berdasarkan informasi BMKG, diaperkirakan curah hukan ekstrim akan berlangsung hingga bulan Maret mendatang, untuk itu diharapkan BPBD bisa mengantisipasi hal-hal yang akan mengganggu keberlangsungan penyelenggaraan pemilu. Terutama saat perhitungan Surat Suara.

“Juga saat perhitungan Surat Suara diharapkan agar dapat dilaksanakan secara transparan dengan menghadirkan para saksi, sehingga akuntabilitasnya bisa terjaga,” katanya di lokasi.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat, S.E.,M.M, yang menghadiri dikegiatan tersebut menuturkan, dengan sudah dideklarasikannya Jabar Anteng (Aman, Netral, dan Tenang), diharapkan pada pelaksanaannya nanti bisa juga Ama Tenang dan Sukses
Tanpa Ekses. Karena akan di jaga dari semua unsur yang terlibat.

“Khususnya di Kabupaten Bandung dapat berjalan kondusif. Sehingga kita sama-sama dapat
Mengikuti Pesta Demokrasi ini dengan hikmat dan saya pun berharap pemilu berjalan kondusif dan tenang “ Pungkasnya.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow