Media Informasi Aktual dan Inspiratif
Indeks

Pemudik Dihimbau Saldo Kartu E-Tol Dalam Kondisi Cukup Saat Mudik Lebaran

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo kepada jurnalis indokliknews di wawancara saat memantau langsung arus mudik Idul Fitri 1445 di jalur selatan Cikaledong Nagreg, Kabupaten Bandung. Sabtu (6/4//2024)./indokliknews./kos.
banner 120x600

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Antisipasi terjadinya antrian yang panjang di Exit Tol Cileunyi, Polresta Bandung menghimbau kepada para pemudik untuk memastikan sald E-Tol dalam kondisi cukup

Hal tersebut dilontarkan saat Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memantau langsung arus mudik Idul Fitri 1445 di jalur selatan Cikaledong Nagreg.

“Himbauan pemudik yang menggunakan jalur tol, kami bermohon agar selain kendaraannya maupun pengemudinya dalam kondisi kurang prima, surat-suratnya dilengkapkan,” kata Kusworo. Sabtu, 6 April 2024.

“Tidak kalah pentingnya adalah saldo dari kartu E-Tol, pastikan cukup. Karena kalau seandainya kartu E-Tol cukup, maka bisa menggunakan lajur-lajur transaksi non tunai,” sambungnya.

Ia menjelaskan bagi pemudik yang tidak cukup memiliki saldo, maka terpaksa bisa menggunakan lajur yang menggunakan transaksi tunai dan biasanya hanya tersedia satu jalur.

“Ini biasanya antriannya cukup panjang, maka kami sarankan kartu E-Tolnya cukup saldonya,” ujarnya.

“Sehingga bisa memilih Get Tol mana yang kosong untuk bisa dilalui para pemudik,” pungkasnya.(kos)**

Info Lainnya   Pemkab Bandung Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lalulintas dan Angkutan Lebaran 2024

Tinggalkan Balasan