indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PJ Walikota Sukabumi Sebut Pentingnya Pengetahuan dan Pemahaman Perundang Undangan Bagi Pegawai DPUTR

PJ Walikota Sukabumi Sebut Pentingnya Pengetahuan dan Pemahaman Perundang Undangan Bagi Pegawai DPUTR

Smallest Font
Largest Font
Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( DPUTR ) Kota Sukabumi, ikuti Bimbingan Teknis ( Bimtek ) yang dilaksanakan selama dua hari di Bandung, Selasa (14/5/2024)./indokliknews./Rusdi

INDOKLIKNEWS.COM, Sukabumi – Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( DPUTR ) Kota Sukabumi, ikuti Bimbingan Teknis ( Bimtek ) yang dilaksanakan selama dua hari, di mulai pada Selasa (14/5/24), di Bandung.

PJ Walikota Sukabumi, Kusmana Hartadji menekankan pentingnya pengetahuan dan pemahamanperundang – undangan bagi para pegawai DPUTR dalam menjalankan tugas.

Ia berharap bimtek ini dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para pegawai dalam penyelenggaraan kegiatan di lingkungan DPUTR.

“Alhamdulillah saya berkesempatan memberikan materi pada kegiatan bimtek perundang-undangan bagi pegawai Dinas PUTR,” ujar Kusmana.

Ia juga menyampaikan undang-undang tentang ASN, hak, dan kewajiban serta lainnya. “Saya juga menyampaikan pengalaman pribadi dalam meniti karier sebagai ASN selama 30 tahun. Mudah-mudahan pengalaman baik ini bisa ada yang bermanfaat bagi peserta,” jelasnya.

Kusmana mengingatkan para pegawai DPUTR untuk selalu menjaga integritas, memberikan pelayanan sepenuh hati dan profesional, serta meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan menjaga sikap/attitude yang baik dalam menjalankan tugas.

“Terpenting jaga integritas, pelayanan sepenuh hati dan profesional, (tingkatkan pengetahuan, keterampilan dan menjaga sikap/attitude yang baik) dalam menjalankan tugas,” tandas Kusmana.

Bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman para pegawai DPUTR terhadap perundang-undangan yang berlaku sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.(rusdi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow