indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

SOSOK Dr. H. Cecep Suhendar, Jadi Anggota Dewan Bagian dari Pengabdian Kepada Masyarakat

SOSOK Dr. H. Cecep Suhendar, Jadi Anggota Dewan Bagian dari Pengabdian Kepada Masyarakat

Smallest Font
Largest Font
Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung, Dr. H. Cecep Suhendar./

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – SOSOK Dr. H. Cecep Suhendar, tokoh elit partai politik di Kabupaten Bandung yang sudah cukup dikenal masyarakat luas. Hal itu seiring dengan kiprahnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang sudah memberikan banyak bukti dan kiprahnya di masyarakat.

Cecep Suhendar mendapat kepercayaan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung melalui Partai Golkar yang sudah membesarkannya. Ia pun sudah tiga periode memperjuangkan aspirasi rakyat melalui daerah pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Rancaekek, Nagreg, Cikancung dan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Saat ini, Cecep Suhendar untuk yang keempat kalinya maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bandung karena banyak stakeholder yang menginginkan dia terus maju menjadi wakil rakyat.

“Tekad saya menjadi anggota dewan ingin mengabdikan diri kepada masyarakat. Apa yang dilakukan itu benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Cecep Suhendar dalam keterangannya, Selasa (9/1/2024).

Banyak hal yang telah dilakukan Cecep Suhendar untuk kepentingan masyarakat. Mulai dari proses dan tahapan hingga realisasi pembentukan Kelurahan Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek, peningkatan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat hingga pelatihan.
“Ini semata-mata untuk merealisasikan  aspirasi masyarakat,” kata Cecep Suhendar, yang berdomisili di Kecamatan Rancaekek.

Dalam pengabdiannya kepada masyarakat, Cecep Suhendar pun terus menyuarakan penanganan ancaman banjir yang kerap terjadi di Rancaekek. Ia pun terus menyuarakan aspirasi masyarakat yang mengharapkan pembangunan danau buatan di kawasan Rancaekek, untuk penanggulangan ancaman banjir.

Cecep Suhendar pun terus mendorong para pemangku kebijakan untuk menghentikan pemberian izin perumahan di kawasan hijau yang berada di hulu sungai Cikeruh, sebagai salah satu penyebab banjir karena dipicu oleh dugaan adanya kerusakan lingkungan.

“Penataan lingkungan adalah paling penting untuk mengurangi risiko ancaman banjir di kawasan Rancaekek dan sekitarnya.

Selain itu harus ada gerakan penghijauan di kawasan hulu sungai untuk mengurangi luncuran atau aliran air hujan,” tutur Cecep Suhendar, yang dekat dengan masyarakat saat melaksanakan kunjungan lapangan. (kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow