indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Setwan DPRD Kabupaten Bandung Gelar Pertemuan Bersama Awak Media untuk Menjalin Sinergitas

Setwan DPRD Kabupaten Bandung Gelar Pertemuan Bersama Awak Media untuk Menjalin Sinergitas

Smallest Font
Largest Font
Sekretaris DPRD, H. Uwais Qorni saat pimpin Pertemuan bersama Awak Media untuk Menjalin Sinergitas. di Ruang Banmus DPRD Kabupaten Bandung, Soreang. Jum’at (5/1/2024)./Istimewa.

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Untuk meningkatkan sinergisitas Setwan DPRD Kabupaten Bandung melaksanakan Pertemuan, yang di pimpin langsung Sekretaris DPRD, H. Uwais Qorni. di Ruang Banmus,.Kantor DPRD Kabupaten Bandung,Soreang. Jum’at (5/1/2024)

Pada pertemuan itu, dikatakan Uwais, selain meningkatkan silaturahmi juga mengharapkan ada sharing dengan tujuan untuk memperbaiki kinerja Setwan yang Insya Alloh kedepannya bisa lebih baik.

“Kami sangat senang sekali bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan yang melakukan peliputan di ruang lingkup DPRD Kabupaten Bandung,” katanya.

Uwais yang didampingi Kabag Umum DPRD, Hj. Eli Agustini, Kabag PUU Faisal, Kabag Progran dan Keuangan Hikmatul Qodar, dan Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Dian Wardiana, menambahkan, tujuan dari pertemuan ini memang itu peningkatan komunikasi yang harmonis.

“Namun kami berharap dari kegiatan ini ada masukan-masukan yang positif agar kami bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan sebelumnya,” ujarnya.

Ia menerima permintaan awak media, agar kegiatan anggota DPRD Kabupaten Bandung, baik dinas dalam kota, luar kota, provinsi, dan antar pulau ada paparan kegiatannya untuk dipublilasikan. Karena hingga saat ini hal itu belum pernah dilaksanakan.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow