indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Di HUT Bhayangkara ke 78, Polres Sukabumi Distribusikan 6000 Liter Air Bersih ke Warga Kampung Sumur Bandung

Di HUT Bhayangkara ke 78, Polres Sukabumi Distribusikan 6000 Liter Air Bersih ke Warga Kampung Sumur Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Sukabumi - Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan bantuan sosial berupa penyerahan air bersih, Senin (24/6/2024) sekitar pukul 09.00 WIB, Acara ini berlangsung di Kampung Sumur Bandung RT. 002RW. 019 Desa Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

 “Alhamdulillah kita pagi Ini kedatangan bapak Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo. Bapak Kapolres datang di tengah kami akan memberikan bantuan air bersih. 

Saya mewakili warga Masyarakat khususnya Kp. Sumur Bandung sangat berterimakasih telah membantu masyarakat Sumur Bandung,” kata Ketua Rw 19 Kampung Sumur Bandung Palabuhanratu.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo mengatakan bahwa pada kesempatan yang berbahagia hari ini,

kami hadir disini akan sedikit berbagi dengan warga masyarakat berupa air bersih. “Kami mendapat informasi bahwa Kampung Sumur Bandung kesulitan air bersih. 

Kami berdoa semoga Kampung Sumur Bandung Kita ini aman, jika sudah aman maka semua bisa berjalan dengan baik,” ujar Tony Prasetyo.

Ia berharap, dengan kegiatan ini, Polres Sukabumi mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, sekaligus mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat setempat. 

“Semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan terus menjadi inspirasi bagi Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara serta masyarakat,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow