indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Tarya Witarsa Apresiasi Kebijakan Bupati Bandung Dalam Penyerahan PSU Setiap RW Terima Rp 100 Juta

Tarya Witarsa Apresiasi Kebijakan Bupati Bandung Dalam Penyerahan PSU Setiap RW Terima Rp 100 Juta

Smallest Font
Largest Font
Bupati Bandung Dadang Supriatna di Baleendah, Minggu (12/5/2024)./indokliknews./kos.

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa apresiasi langkah dan kebijakan Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna dalam upaya memperhatikan peningkatan infrastruktur di kawasan perumahan yang masuk kawasan kelurahan di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, pada hari Minggu (12/5/2024), Pak Bupati Bandung telah menerima 7 PSU (Prasarana Sarana Utilitas) perumahan di Kelurahan Baleendah Kecamatan Kabupaten Bandung. Ini membuktikan bahwa Pak Bupati sangat respon terhadap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dalam upaya meningkatkan pemeliharaan infrastruktur atau pembangunan di kawasan perumahan yang ada di setiap kelurahan tersebut,” tutur Tarya, Calon Anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih dari PKB pada Pileg Kabupaten Bandung 14 Februari 2024 lalu.

Tarya mengatakan dengan adanya serah terima PSU dari pihak pengembang yang diwakili tim panitia adhoc kepada Bupati Bandung, maka secara otomatis setiap RW di kelurahan itu mendapatkan bantuan PSPKB (Program Sinergitas Pembangunan Kelurahan Bedas) sebesar Rp 100 juta.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa./foto ist.

“Anggaran PSPKB itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di kawasan perumahan itu untuk membangun akses jalan, selokan maupun pemeliharaan prasarana sarana lainnya di setiap RW,” kata Tarya.

Ia mengatakan dengan adanya serah terima PSU perumahan itu, dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di kawasan perumahan.

“Masyarakat setempat tidak lagi iuran untuk memperbaiki jalan. Melainkan saat ini, bisa menggunakan anggaran dari PSPKB itu untuk menata lingkungan dan prasarana sarana yang ada,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow