indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra Usep Wawan, Apresiasi KKL dari Seskoad Tahun 2024

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra Usep Wawan, Apresiasi KKL dari Seskoad Tahun 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari Sekolah Staf Komando TNI AD (Seskoad tahun 2024) mendapat apresiasi dari Usep Wawan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi. 

Kegiatan tersebut merupakan program studi wilayah pertahanan perwira siswa (Wilhan Pasis) Dikreg LXlV. Penerimaan 12 peserta KKL diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi pada Selasa (2/6/24).

"Tentunya saya dari DPRD mengapresiasi karena tugas pokok KKL perwira siswa lebih condong ke peningkatan ketahanan pangan. Karena Kabupaten Sukabumi sangat dibutuhkan adanya inovasi, masukan, kreativitas yang akan diberikan kepada masyarakat, memang potensinya besar akan tetapi perlu di olah, perlu ada inovasi," ujar Usep. 

Politisi Partai Gerindra itu Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, agar bisa mendorong Kabupaten Sukabumi, mulai dari pertanian serta objek Wisata.

"Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini para KKL wilhan pasis dari seskoad mereka sudah membawa keilmuan untuk mengolah wilayah disini, yang mana Kabupaten Sukabumi memiliki wisatanya, pertaniannya. Saya harap dengan adanya KKL ini bisa memberi masukan yang lebih bagus sehingga tercipta ketahanan pangan yang sangat bermanfaat," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow