indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

27 Remaja di Cianjur Diamankan Polisi Ketika Perang Sarung Yang Diisi Batu, Empat Remaja Terluka

27 Remaja di Cianjur Diamankan Polisi Ketika Perang Sarung Yang Diisi Batu, Empat Remaja Terluka

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Cianjur – Polisi amankan 27 remaja yang melakukan aksi perang sarung di beberapa kecamatan di Kabupaten Cianjur, Rabu (20/3/2024) malam.

Sebanyak empat orang terluka akibat dihantam sarung yang diisi batu, Polisi mengangkut para pelaku perang sarung itu menggunakan mobil patroli dan truk, setelah berhasil diamankan polisi di beberapa lokasi berbeda.

Para remaja yang diringkus polisi rata-rata masih duduk di bangku SMP hingga SMA. Mereka membawa sarung yang sudah dimodifikasi dengan diikat di bagian ujungnya.

Sarung tersebut yang digunakan untuk saling serang.
Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto mengatakan total ada 27 remaja yang diamankan dari dua lokasi berbeda, yakni di Kecamatan Cilaku dan Kecamatan Cugenang. “Yang dari Cilaku ada 12 orang kami amankan, mereka masih berstatus pelajar SMP.

Sedangkan dari Kecamatan Cugenang ada 15 orang dengan rata-rata berstatus pelajar SMK,” jelas Tono kepada wartawan di  Mapolres Cianjur, Rabu malam  (20/3/2024).

Ia menyebut, pelajar di Kecamatan Cugenang diamankan saat melakukan aksi perang sarung. Sementara yang di Cilaku itu diamankan saat akan melakukan perang sarung.

“Dari 27 remaja tersebut, empat di antaranya mengalami luka di bagian pelipis. Hal itu terjadi lantaran para remaja tersebut diduga melakukan aksi perang sarung dengan memasukan batu di dan sarungnya. Tapi kami masih coba dalami,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada remaja tersebut diberi pembinaan dan dipanggil orang tuanya agar tidak mengulangi perbuatannya. “Orang tuanya kita panggil. Kita beri pembinaan juga agar tidak mengulangi lagi,” tandasnya.
(rsi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow