indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Acep Ana Bantu Fasilitasi Peralihan PSU Dua Perumahan di Rancaekek

Acep Ana Bantu Fasilitasi Peralihan PSU Dua Perumahan di Rancaekek

Smallest Font
Largest Font
Anggota DPRD Kabupaten Bandung Acep Ana saat mendampingi Bupati Bandung pada seremonial penyerahan PSU di Rancaekek, Senin (5/2/2024)./indokliknews./kos.

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Sosok Anggota DPRD Kabupaten Bandung Acep Ana ini dinilai peduli terhadap masyarakat sekitar. Kiprahnya sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Warga sekitar menyebutnya, Acep Ana sudah melakukan bukti nyata untuk masyarakat.

Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari PKB ini lebih mengutamakan kerja nyata. Hal itu dibuktikan saat membantu memfasilitasi kegiataan seremonial peralihan PSU (Prasarana Sarana Utilitas Umum) dari Perum Linggar Jaya Baru Residence dan Perum Ranca Indah kepada Pemkab Bandung di Lapangan Perum Linggar Jaya Baru Residence RT 06/RW 08 Desa  Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Senin (5/2/2024) sore.

Penyerahan PSU itu langsung dari kedua developer kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang disaksikan para penghuni di kawasan perumahan tersebut. Acep Ana pun turut hadir mendampingi Bupati Bandung, saat penandatanganan berita acara maupun prasasti dalam penyerahan PSU tersebut.

Karena dari sejak awal, Acep Ana terus melakukan komunikasi dengan Bupati Bandung maupun dengan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perumahan Kabupaten Bandung untuk melaksanakan seremonial peralihan PSU tersebut.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Karena dengan adanya proses peralihan PSU ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, perbaikan infrastruktur atau fasos dan fasum yang ada di kedua perumahan itu merupakan kewenangan atau beban pemerintah setempat,” kata Acep Ana dalam keterangannya, Selasa (5/2/2024).

Acep Ana mengatakan, seperti yang diungkapkan Bupati Bandung bahwa untuk memperbaiki infrastruktur di perumahan yang sudah diserahkan fasos dan fasumnya, tentunya dalam penganggarannya secara bertahap.

“Setelah ada penyerahan PSU, nanti untuk perbaikan infrastruktur bisa dianggarkan dari APBD dan APBDes,” katanya. (kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow