indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Camat Bersama Kapolsek Turun Langsung Pantau Arus Balik Mudik Lebaran di Simpang 3 Dangdeur Rancaekek

Camat Bersama Kapolsek Turun Langsung Pantau Arus Balik Mudik Lebaran di Simpang 3 Dangdeur Rancaekek

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Dalam melaksanakan pengaturan arus lalin saat terjadi kemacetan, Camat Rancaekek, Ir. H. Diar Hadi Gusdinar, M.Si., bersama Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung, Kompol Deny Sunjaya, SH., M.H., didampingi oleh personil lainnya turun langsung ke lapangan untuk memantau arus balik mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 di Pos Pengamanan Simpang 3 Dangdeur, Senin malam (15/04/2024).

Pantauan dilapangan menunjukkan bahwa arus lalu lintas di Pos Pengamanan Simpang 3 Dangdeur terpantau lancar dan terkendali. Tidak ada kemacetan berarti yang terjadi di lokasi tersebut. Hal ini berkat koordinasi yang baik antara pihak terkait, seperti Camat, Kapolsek, Koramil dan petugas lainya.

Meskipun situasi arus balik terpantau lancar, Camat dan Kapolsek Rancaekek tetap siaga untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan. Petugas disiagakan di beberapa titik rawan kemacetan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya  S.H. M.H., selaku Kapospam terpadu Simpang Tiga Dangdeur  Rancaekek.

“Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di malam hari dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan para pemudik serta pengguna jalan lainnya,” kata Kompol Deny Sunjaya, S.H.,M.H. dalam memberikan  keterangan kepada jurnalis indokliknews.com.

Dengan intensitas arus balik yang tinggi, pengaturan arus lalu lintas di posisi strategis seperti di Pertigaan Dangdeur dianggap penting untuk mencegah kepadatan dan kecelakaan yang mungkin terjadi.

Kompol Deny Sunjaya S.H. ,M.H., menekankan pentingnya kerja sama antara petugas kepolisian dan pengguna jalan dalam menjaga ketertiban lalu lintas.

Ia juga mengimbau kepada para pemudik dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengikuti petunjuk arah dari petugas, serta menjaga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Kapolsek Rancaekek menambahkan.” bahwa pihaknya juga akan terus melakukan patroli di jalur mudik untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

“Kami akan terus melakukan patroli di jalur mudik untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudik pada saat puncak arus balik,”pungkasnya.

Hal yang sama juga Ir. H. Diar Hadi Gusdinar, M.Si., Camat Rancaekek berpesan kepada para pemudik yang hendak kembali ke Bandung agar tetap berhati-hati di jalan dan mematuhi aturan lalu lintas.

” juga Kami menghimbau ke para pemudik dan pengguna jalan yang melasanakan arus balik pasca libur lebaran agar mematuhi aturan berlalu lintas dan berharap semoga selamat sampai tujuan, Pungkasnya.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow