indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Hadiri Rakor Teknis TMMD ke 119 di Korem 062/ Tarumanegara Garut, Kang Sugih: DPRD Sangat Mendukung Kegiatan TMMD

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Hadiri Rakor Teknis TMMD ke 119 di Korem 062/ Tarumanegara Garut, Kang Sugih: DPRD Sangat Mendukung Kegiatan TMMD

Smallest Font
Largest Font
Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto, S. Ag., M. Si., saat menghadiri rapat koordinasi teknis terkait kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119, di Komando Resort Militer 062/Tarumanegara Garut. Rabu (7/2/2024)./Istimewa.

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto, S. Ag., M. Si., menghadiri untuk mengkuti kegiatan rapat koordinasi teknis terkait kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119, yang bertempat di Komando Resort Militer 062/Tarumanegara Garut. Rabu 7 Pebruari 2024.

Saat mengikuti kegiatan tersebut, Kang Sugih sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Bandung, dengan didampingi Kodim 0624/Kabupaten Bandung beserta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Kepala BAPPEDA yang mewakili Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna.

Menurut Kang Sugih, yang juga calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Jabar 2, TMMD dilaksanakan dalam rangka memberdayakan wilayah pertahanan, juga membantu pemerintah di daerah dalam percepatan pembangunan yang dilaksanakan, melalui kegiatan gotong royong bersama masyarakat. Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran pembangunan fisik maupun non fisik.

“Rakor teknis ini merupakan rapat teknis kesiapan Korem 062 Tarumanegara, dan Kodim 0624/Kabupaten Bandung sebagai pelaksananya. Tentu saja Pemerintahan Kabupaten Bandung ikut berperan aktif di TMMD Ke 119 tahun 2024 ini,” kata Kang Sugih.

Jelas disebutkan Kang Sugih, ini sangat berkaitan dengan fungsi DPRD di Bidang Penganggaran. Untuk itu DPRD sangat mengapresiasi sekali kesiapsiagaan TNI, karena kegiatan ini merupakan upaya pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

“Dari pembangunan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan DPRD Kabupaten Bandung juga sangat mendukung kegiatan TMMD. Sebagai upaya menjawab harapan pemerataan pembangunan di Kabupaten
Bandung,” tutup Kang Sugih.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow