indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Empat ASN Pemkab Bandung Ini Menempati Jabatan Baru Camat, Siapa Saja?

Empat ASN Pemkab Bandung Ini Menempati Jabatan Baru Camat, Siapa Saja?

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS – Sosok empat ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung ini mendapatkan kesempatan untuk menempati jabatan baru Camat di wilayah kerjanya masing-masing.

Adalah Camat Bojongsoang Vena Andriawan, Camat Pameungpeuk Anjar Lugiyana, Camat Kertasari Zaenal Mutakin, dan Camat Cilengkrang Yusron Razak.

Vena Andriawan sebelumnya menjabat Kabid Promosi dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung. Sedangkan Anjar Lugiyana, Sekretaris Kecamatan Cileunyi, dan Zaenal Mutakin, Sekretaris Kecamatan Ciparay dan Yusron Razak,  Sekretaris Kecamatan Cimenyan.

“Kami mendapatkan kepercayaan dari Bapak Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk mengemban tugas kewilayahan,” kata Vena Andriawan kepada wartawan usai dilantik dan diambil sumpah jabatan bersama para pejabat lainnya di Gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Jumat (22/3/2024).

Baik Vena, Anjar, Zaenal maupun Yusron berharap bisa menjalankan amanah tersebut sebagai wujud tanggungjawab, setelah dipromosikan menjadi Camat di wilayah kerja masing-masing.

Keempat Camat ini merupakan yang pertama dalam karier keempat ASN Pemkab Bandung tersebut. Mereka adalah para ASN yang memiliki semangat juang dalam bekerja.

Keempat Camat tersebut bertekad untuk mensukseskan pembangunan Kabupaten Bandung Bedas. “Ini dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bandung semakin Bedas kedepannya,” harapnya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow