indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Binmas Desa Cibiru Wetan bersama Babinsa Monitoring Penyaluran Intensif Guru Ngaji

Binmas Desa Cibiru Wetan bersama Babinsa Monitoring Penyaluran Intensif Guru Ngaji

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Guna untuk memastikan berjalan aman, Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ence Mulyana bersama Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang melaksanakan monitoring dan kawal penyaluran bantuan insentif guru ngaji bulan Juli 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung dan dilaksanakan di Saung Sakola Kantor Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, dimana warga yang mendapatkan bantuan tersebut adalah warga yang benar-benar terdaftar sesuai dengan data dari Desa Cibiru Wetan.

Pemerintah Desa Cibiru Wetan  menyalurkan bantuan Insentif kepada 15 guru ngaji se-Desa Cibiru Wetan dari anggaran Dana Desa Tahun 2024.

Bantuan tersebut diberikan Pemerintah Desa Cibiru Wetan kepada guru ngaji sebagai bentuk apresiasi dan perhatian Pemerintah Desa kepada guru ngaji.

Program ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Desa Cibiru Wetan untuk meningkatkan Kesejahteraan guru non formal, guru madrasah dan guru ngaji Di desa Cibiru Wetan.

Bhabinkamtibmas Aipda Ence Mulyana mengatakan, insentif bagi guru guru ngaji merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Desa terhadap keberadaan guru.

“Sebanyak 15 guru ngaji yang diberikan insentif yang bersumber dari Dana Desa (DD)," kata Bhabinkamtibmas Aipda Ence Mulyana saat ditemui di Kantor Desa Cibiru Wetan.

Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Riza Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M., mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K., M.H.,  membenarkan adanya kegiatan tersebut bahwa ada sebanyak 15 orang guru ngaji di Desa Cibiru Wetan yang menerima bantuan Insentif yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024.

“Adapun insentif yang diterima oleh setiap guru ngaji tiap bulannya yaitu dengan kisaran Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) yang dibayarkan dari bulan Januari hingga Juli 2024,” katanya.

“Saya berharap insentif guru ngaji ini bisa bermanfaat bagi guru ngaji yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi,” ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow