indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Polres Tasik Kota Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Tasik Kota Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP serta  KRYD  Polres Tasikmalaya Kota guna  antisipasi aksi berandalan bermotor, kenalpot brong, miras dan tindak pidana lainnya yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas, Selasa (09/07/2024) malam.

Kegiatan KRYD merupakan upaya Kepolisian dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta memberikan himbauan kamtibmas juga mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dengan kegiatan tersebut pula diharapkan masyarakat.

“ KRYD dan Patroli Gabungan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkapnya

Ia menjelaskan bahwa komitmen  jajaran Polres Tasikmalaya Kota untuk terus mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif dengan kegiatan Patroli maupun himbauan kamtibmas.

"Kami berharap partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,dapat bersinergi guna meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan," jelasnya

Ia menambahkan,pihaknya akan terus  melibatkan personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan jajaran Patroli Polsek guna melaksanakan KRYD, sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow