indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Diikuti 46 Partisipan, Pemkab Bandung Hadir Pada Giat  Industrial Gathering Telkom University 2024

Diikuti 46 Partisipan, Pemkab Bandung Hadir Pada Giat  Industrial Gathering Telkom University 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Jakarta - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) hadir dalam kegiatan Industrial Gathering Telkom University 2024 yang dilaksanakan di Astaka Grand Ballroom (Lt. 1), Artotel Gelora Senayan Jakarta, Rabu (5/6 /2024).

Dalam kegiatan tersebut hadir kurang lebih 46 instansi baik pemerintah maupun swasta yang hadir sebagai partisipan industri, termasuk salah satunya Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung.

Adiwijaya, S.Si., M.Si., selaku Rektor Telkom University menyampaikan bahwa kegiatan Industrial Gathering ini bertujuan membangun kolaborasi dalam pengembangan solusi untuk tantangan yang dihadapi oleh Mitra Industri
bersama dengan CoE Telkom University .

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui Kepala Dispusip Kabupaten Bandung H. Teguh Purwayadi mengatakan bahwa Pemkab Bandung dalam hal ini Dinas Perpustakaan dan Arsip sudah melakukan kerjasama dengan Telkom University.

“Kerjasama itu terkait Pengembangan Perpustakaan Digital dan Digitalisasi Arsip. Dalam waktu dekat ini, kami melakukan kolaborasi dan kolaborasi dalam kegiatan Kampung Bedas Literat (Kabelat) bersama Telkom University,” katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow