indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Penyerahan 1.500 Sertifikat Tanah Secara Bertahap di Desa Majalaya

Penyerahan 1.500 Sertifikat Tanah Secara Bertahap di Desa Majalaya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Pemerintahan Desa Majalaya menyerahkan sertifikat tanah bagi warga Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung pada program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap), Sabtu (9/3/2024).

Penyerahan sertifikat tanah itu langsung oleh Kepala Desa Majalaya H. Ate Saepudin, SH setelah diterima dari Kantor Pertanahan Kabupaten Bandung.

“Sebanyak 1500 lembar sertifikat yang diserahkan kepada masyarakat. Namun dalam proses penyerahannya secara bertahap,” kata Ate di Kantor Desa Majalaya.

Kepala Desa Majalaya mengatakan bahwa program PTSL ini adalah program pemerintah yang digulirkan pada masa kepemimpinan Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna.

“Penyerahan sertifikat tanah ini merupakan program Pak Bupati Bandung H. Dadang Supriatna sehingga program ini dapat dirasakan langsung oleh warga Kabupaten Bandung umumnya, dan khususnya warga Desa Majalaya Kecamatan Majalaya,” tutur Ate.

Ia mengatakan ada beberapa program Bupati Bandung lainnya yang sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh warga Desa Majalaya.

“Di antaranya program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan, yang telah dilaksanakan di 17 RW se-Desa Majalaya, serta pemberian insentif bagi guru ngaji dan beasiswa ti bupati (Besti),” kata Ate.

Ate atas nama pemerintahan Desa Majalaya maupun masyarakat mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Bandung.

“Yang nama selama beliau menjabat, ada 13 program unggulan yang bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Ate.

Ia berharap masih ada program-program lainnya yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat paling bawah.

“Dengan harapan apa yang menjadi  tujuan Pak Bupati Bandung dalam hal mensejahterakan warganya dapat terealisasi secara menyeluruh,” pungkasnya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow