indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Psikolog Akan Dilibatkan Untuk Mengembangkan Kasus Pembunuhan Ibu Oleh Anak Kandungnya di Kalibunder

Psikolog Akan Dilibatkan Untuk Mengembangkan Kasus Pembunuhan Ibu Oleh Anak Kandungnya di Kalibunder

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM Sukabumi – Keterlibatan psikolog untuk mengembangkan kasus pembunuhan ibu kandung yang bernama Inas (45) oleh anak kandungnya yang berinisial RA (26), yang terjadi di Kampung Cilandak RT 15/04, Desa Sekarsari Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dikatakan Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri kepada wartawan, Selasa (14/5/24).
Ali menyebut kalau RA mengalami keterlambatan berpikir.

“Tetapi saat diberikan pertanyaan Ra bisa menjawab,” katanya kepada wartawan di Mapolres Sukabumi.

Pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB hari Senin dan warga sekitar kediaman geger atas kasus itu. Polisi bertindak cepat menangkap pelaku.

Menurut Ali, untuk mengetahui kondisi kejiwaan tersangka, pihaknya mendatangkan psikolog karena beredar informasi bahwa tersangka diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) karena kerap kali mengamuk.

“Tentunya hasil pemeriksaan psikolog akan dijadikan bahan untuk mengembangkan penyidikan lebih lanjut, hingga saat ini Ra masih dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Sukabumi,” ujarnya.

Selain itu, motif tersangka tega membunuh ibu kandungnya masih didalami. Tapi dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang diperkuat keterangan dari tersangka, ternyata Ra membunuh ibu pada Senin (13/5/24) sekitar pukul 17.30 WIB dan kasus ini baru terungkap keesokan harinya atau Selasa pagi.

“Tersangka dan korban tinggal berdua di rumahnya, bahkan setelah membunuh ibunya, Ra sempat tidur di kamarnya yang bersebelah dengan kamar korban yang masih terdapat jenazah Inas (ibu kandung tersangka),” katanya.

Ali mengatakan kasus ini baru terungkap pada Selasa pagi, di mana tersangka datang ke rumah dan memberikan uang kepada tetangganya. “Saat itu, Ra meminta tetangganya itu untuk membunuh dirinya,” ujarnya.(rsi)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow