indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Rapat Koordinasi Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Rancaekek

Rapat Koordinasi Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Rancaekek

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Dalam Rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung (HJKB) ke-383 Tingkat Kecamatan Rancaekek Tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Rancaekek menggelar Rapat Koordinasi  yang dipimpin langsung oleh Camat Rancaekek, Ir.G. Diar Hadi Gusdinar, M.Si, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rancaekek

Rapat ini dihadiri dan diikuti oleh Camat Rancaekek Ir.H. Diar Hadi Gusdinar., MS.i  yang didampingi Kapolsek Rancaekek, Kompol Deny Sunjaya, SH., M.H, Danramil 2401/Rancaekek, Kapten Inf. Sudarwan, Ketua PASEBAN Rancaekek, Joni, Sansan ketua Pelaksana Kegiatan Hari jadi Kabupaten Bandung tingkat Kecamatan Rancaekek.

Turut menghadiri dan mengikuti rapat, jajaran Polsek dan Koramil 2401/Rancaekek, Paguyuban Seni dan Budayawan Sunda (PASEBAN) Kecamatan Rancaekek, Kepala Desa Se-Kecamatan Rancaekek beserta Sekretaris Desa, Ketua TP PKK Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Rancaekek, Komunitas Senam Rancaekek, serta unsur-unsur teknis terkait lainnya

Hari Jadi ke-383 Kabupaten  Bandung tahun 2024 ini mengangkat tema “Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung, dengan semangat BEDAS 2024, kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia untuk pembangunan ekonomi yang berkelanjutan”, yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2024 dilapangan Bola Liga Rancaekek Kencana Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Demikian juga Misinya, yaitu: “Dengan Semangat Bedas 2024, Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pembangunan Ekonomi Yang Berkelanjutan,” bisa menjadi pendorong bagi semua perangkat daerah agar ada upaya meningkatkan kinerjanya menuju pelayanan yang lebih baik dan merata, “Tentu saja kita semangat BEDAS menjadi acuan bagi kita semua,”

Camat Rancaekek Ir.H. Diar Hadi Gusdinar,.M.Si., menyampaikan dalam Rapat ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung yang akan dimeriahkan pada tanggal 28 April 2024.

Hal itu dalam upaya memeriahkan secara langsung rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi yang dikemas Pemerintah Kecamatan Rancaekek pada Helaran Seni Budaya dan Kreativitas Kecamatan Rancaekek.

“ Kegiatan rapat ini guna untuk membahas agar Helaran seni Budaya yang akan menampilkan diantaranya Badawang Tumaritis, Senam Sehat Bedas, Marching Band, Artis Preman Pensiun Kreasi Seni Budaya Sunda dan jampana Tumpeng tiap Desa/Kelurahan dapat berjalan dengan Lancar dan Sukses,” ujarnya.

Intinya melalui rapat koordinasi ini, kita berharap semua komponen masyarakat di Rancaekek bisa bersama bersatu padu memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383 lebih meriah dan sukses, serta lancar dan kondusif, juga dapat memberikan hiburan bagi masyarakat dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam gegap gempita Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung. pungkasnya. (bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow