indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten Digelar, Bupati Ciamis Sampaikan Dalam Demokrasi Perbedaan Pilihan Itu Wajar

Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten Digelar, Bupati Ciamis Sampaikan Dalam Demokrasi Perbedaan Pilihan Itu Wajar

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Ciamis –  Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 memasuki tahap rapat pleno terbuka perolehan suara dan penetapan hasil tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten,pada Kamis (29/02/2024) Bertempat di Lapang Tenis Indor Ciamis.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati, Sekda, dan Forkopimda turut hadir dalam pembukaan rapat pleno terbuka perolehan suara dan penetapan hasil tingkat KPU Kabupaten tersebut.

Bupati Herdiat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh unsur yang terlibat atas terselenggaranya pemilu di Kabupaten ciamis yang berjalan dengan lancar.

“hari ini merupakan puncak pemilu 2024 di Kabupaten Ciamis, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara baik KPU atau Bawaslu dan juga para pimpinan partai politik, Alhamdulillah pemili 2024 perjalan dengan lancar sesuai harapa,” Ujar Bupati Herdiat.

Bupati berhap rapat pleno ini dimanfaatkan dan berjalan dengan sebaik-baiknya.

“jangan sampai terjadi ada pihak yang merasa di untungkan dan yang merasa dirugikan, laksanakan dengan sebijak mungkin karena ini adalah amanat masyarakat,” Lebih lanjut Bupati Herdiat menjelaskan.

Lebih lanjut beliau mengingatkan kepada seluruh pimpinan partai politik, simpatisan yang tadinya berbeda pilihan agar jangan sampai berlanjut hingga usai pemilu.

Baginya yang namanya demokrasi berbeda pendapat itu wajar, tetapi yang menjadi masalah adalah setelahnya jangan sampai terus terjadi gesekan.

“Saya percaya masyarakat ciamis akan menghormati Keputusan-Keputusan yang hari ini atau sampai penghitungan suara selesai semuanya akan menghormati dan menerima dengan sebaik-baiknya,” Imbuhnya.

Kemudian memungkas sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat termasuk baik Penyelenggara, juga TNI,POLRI dan pihak yang terlibat lainnya atas terlaksananya pemilu yang sesuai dengan harapan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan pemilu 2024,” Pungkasnya.(Anton)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow