indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

SMP-SMK Skye Digipreneur Gelar Munggahan dengan Tema” Ramadhan In The Skye ” Sambut Ramadhan 1445 H”

SMP-SMK Skye Digipreneur Gelar Munggahan dengan Tema” Ramadhan In The Skye ” Sambut Ramadhan 1445 H”

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Tak terasa dalam hitungan hari kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, Sebelum memasuki bulan Ramadhan biasanya banyak orang yang melakukan acara munggahan. Umumnya Munggahan dilakukan beberapa hari akan memasuki bulan Ramadhan. Acara munggahan sendiri biasanya dilakukan dengan makan-makan bersama keluarga, teman, atau kerabat dekat. Munggahan ini seolah – olah sudah menjadi tradisi di  tanah air. Begitupun di SMP – SMK Skye Digipreneur menyelenggarakan Tradisi Munggahan yang istimewa. di Jalan Walini No.24 Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Jumat (8/3/2024).

Acara ini dibuka oleh Ketua Yayasan Skye Digipreneur Coach Ajeng Komala, didampingi oleh Coach Agus Gandara, S.H., M.H., M.Pd., dan Coach Asep Risnandar, S.IP., S.H., M.H.

Upacara ini diawali dengan sambutan inspiratif dari Coach Ajeng Komala. Dalam sambutannya, Coach Ajeng Komala menekankan pentingnya kebersamaan dan kebersyukuran dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini.

“Bulan Ramadhan adalah waktu yang istimewa bagi kita semua untuk memperkuat ikatan persaudaraan, meningkatkan kualitas diri, dan memberikan kontribusi positif dalam lingkungan kerja dan kehidupan sehari-hari kita,” ujar Ajeng.

Coach Agus Gandara menyampaikan pentingnya nilai-nilai kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani bulan Ramadhan. “Ramadhan bulan ampunan dan bulan pembiasan untuk meningkatkan ketakwaan. Dalam setiap tantangan yang kita hadapi, mari kita jadikan bulan Ramadhan sebagai kesempatan untuk menjalani dengan penuh keikhlasan dan ketabahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Coach Asep Risnandar menyoroti pentingnya meningkatkan produktivitas dan kualitas diri selama bulan Ramadhan.

“Jadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk meraih kesuksesan dan meningkatkan kualitas diri kita secara holistik,” tegasnya.

Munggahan in the Skye di Jum’at pagi ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, tetapi juga sebagai inspirasi bagi seluruh karyawan Skye Digipreneur untuk terus berkarya dan berkontribusi positif dalam setiap langkah mereka.

Diharapkan semangat kebersamaan dan dedikasi yang ditunjukkan dalam upacara ini akan membawa berkah dan kesuksesan bagi semua anggota tim Skye Digipreneur, dan semoga dengan adanya Agenda ini menjadi wahilah meningkatkan tali silahturahmi antara kita semua,

Kegiatan diakhiri dengan mushafahah seluruh coach, dilanjutkan dengan menikmati hidangan jajanan khas pedagang keliling seperti baso cuanki, baso tahu, cilok, gorengan dan tidak terlewatkan menyantap buah durian yang sedang marak dijual dipinggir jalan.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow