indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

H. Tarlan Keluhkan Surat Suara  Tanpa Photo Harus di Coblos Masyarakat: Kita Rutin Lakukan Kampanye Secara Door to door

H. Tarlan Keluhkan Surat Suara  Tanpa Photo Harus di Coblos Masyarakat: Kita Rutin Lakukan Kampanye Secara Door to door

Smallest Font
Largest Font
H.Tarlan Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi NasDem./

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – H. Tarlan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung dari Partai NasDem saat melakukan kampanye secara silent, door to door, atau kelompok. Jadi merupakan kewajaran kalau banyak masyarakat bertanya, apakah para Caleg sudah kampanye, dimana tempatnya, dan kapan waktunya, itu terjadi di semua wilayah.ujarnya

H. Tarlan yang juga Legislator dari Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Bandung itu, menyampaikan kepada masyarakat banyak, ketika melakukan kampanye memang tidak ada panggung besar seperti sebelumnya. Apalagi sampai menyewa gedung.

“Kita melakukan kampanye disesuaikan dengan anggaran yang ada, jadi tidak ada panggung atau sewa gedung, yang penting pembinaan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat tetap terjalin kuat,” katanya di ruang Komisi D, Selasa (9/1/2024).

Tarlan juga mengeluhkan surat suara tanpa poto yang harus di coblos masyarakat, ia memprediksikan akan terjadi human error. Alasannya, ada banyan nama serupa begitu juga dengan nomor urut caleg.

Sementara di Kabupaten Bandung diperkirakannya masih banyak yang buta warna bahkan buta hurup. Jadi hal itu menurutnya akan mempengaruhi perolehan suara. Sebab nama dan nomor urut sama.

Untuk mengantisipasi perihal itu, ia mempunyai strategi tersendiri dengan melakukan kunjungan langsung ke rumah warga atau konstituaennya dengan harapan tidak terjadi kesalahan saate mencoblos.

“Insya Alloh setelah diberikan penjelasan secara spesifik, mereka pasti akan mempergunakan hak pilihnya dengan memilih mana yang layak dipilih,” ujarnya.

Jadi ia mengimbau kepada masyarakat, supaya bisa mengingat nama, parpolnya, dan warnanya, jangan sampai terkecoh dengan kesamaan, tapi yakinkanlah bahwa yang dipilihnya sesuai dengan harapannya.

“Karena pilihan masyarakat itu merupakan penentu masa depan yang lebih baik, jadi bijaklah dalam menentukan pilihan,” pungkasnya.(bimantara)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow