indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

TPS Dipastikan Aman, Renie Rahayu Fauzi: Supaya Masyarakat Bisa Berbondong-bondong Gunakan Hak Pilihnya

TPS Dipastikan Aman, Renie Rahayu Fauzi: Supaya Masyarakat Bisa Berbondong-bondong Gunakan Hak Pilihnya

Smallest Font
Largest Font
Renie Rahayu Fauzi. Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung./

INDOKLIKNEWS.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap tempat pemungutan suara (TPS) pada saat pelaksanaan pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024 dipastikan aman dari potensi ancaman banjir,longsor dan angin kencang.

“Supaya pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung sukses,”kata Ketua Fraksi PKB DPRD Kab.Bandung Hj.Renie Rahayu Fauzi dalam keterangannya, Selasa (16/1/2024).

Menurutnya,untuk kepastian keamanan di lokasi TPS itu, harus dilakukan pemetaan dari sekarang,sehingga pada saat hari “H”Pemilu 14 Februari 2024,masyarakat bisa berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Mengingat pada bulan Februari 2024,diperkirakan masih berpotensi terjadi turun hujan. Mudah-mudahan saat dilaksanakan hari ‘H’ Pemilu 2024 cuaca sangat mendukung, supaya masyarakat antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dalam upaya mensukseskan Pemilu 2024,” tutur Renie Rahayu Fauzi,Caleg DPRD Kab.Bandung nomor urut 1 dari PKB Dapil 5 Kecamatan Solokanjerk,Majalaya,Paseh dan Ibun ini.Jelang pelaksanaan Pemilu 2024, Renie terus-menerus menemui masyarakat untuk mensosialisasikan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

“Dengan harapan masyarakat melek informasi dan paham bagaimana tata cara menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.Saat ini kurang dari satu bulan lagi,pelaksanaan Pemilu sehingga diharapkan masyarakat turut mensukseskan Pemilu tersebut untuk menentukan masa depan bangsa dan negara dalam lima tahun kedepan,”tuturnya.

Renie pun merasa yakin dan optimis Pemilu akan sukses, khususnya di Kab.Bandung.”Jika masyarakat secara umum mengetahui dengan pasti kapan dilaksanakan Pemilu.Inilah pentingnya kita memberikan edukasi, pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat.

Suksesnya pemilu tanggungjawab bersama,”tutur Renie, Ketua Perempuan Bangsa Kab.Bandung ini.
Ia merasa yakin partisipasi masyarakat untuk mendukung PKB akan lebih tinggi pada Pemilu mendatang.

“Kita optimis banyak masyarakat yang memberikan dukungan kepada PKB,khususnya di Kab.Bandung.PKB sudah membuktikan kiprahnya kepada masyarakat dalam berbagai bidang.Hal ini dibuktikan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna, yang saat ini mendapat tugas partai menjadi Bupati Bandung,” tuturnya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow